Breaking News

Abdullah Puteh Bangga Masyarakat Aceh Maju di Perantauan

Abdullah Puteh Bangga Masyarakat Aceh Maju di Perantauan
peppas
A A A

KabarAktual, Jakarta – Senator asal Aceh Abdullah Puteh menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus PEPPAS di Gedung Sabha Widya Universitas Indonesia Jakarta, Minggu (22/1/2023). Dia mengaku bangga melihat banyak orang Aceh yang maju dan sukses di perantauan. 

PEPPAS adalah Perkumpulan Persaudaraan Peulumat Labuhan Haji Timur Aceh Selatan. Paguyuban ini baru saja melakukan peremajaan kepengurusan dengan memilih Mukhtarrudin Khan sebagai ketua. "Selamat kepada Mukhtarrudin Khan yang barusan dilantik, semoga amanah," ujar Abdullah Puteh saat memberi kata sambutan.

Mantan gubernur Aceh itu menyatakan rasa bangga dan syukur melihat banyak putra-putri Aceh yang sukses di perantauan seperti yang diperlihatkan pengurus PEPPAS. Mukhtaruddin juga menyampaikan terima kasih atas kepercayan yang diberikan kepadanya.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota dan jajaran untuk menjaga komitmen bersama membangun soliditas demi tercapainya tujuan PEPPAS yang berintegritas ke depan. Tidak lupa, dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada ketua PEPPAS yang lama, Doni Ariga Rajes, dan seluruh pengurus yang telah membawa organisasi itu tambah maju.

Mereka yang dilantik Mukhtaruddin Khan sebagai ketua, Muhammad Saidi wakil ketua, Rusdi (sekretaris), Jufri Finantar (bendahara),  Parmadi (Bidang Organisasi dan Pengkaderan), dan lain-lain.[]

Ingin berbagi informasi? Ayo gabung sekarang, klik di sini. Gratis!
Silaturahmi SMSI

Komentar

Loading...